Menu
02190675550
081293613388
081293613388
D027EE31

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Tips Memilih Tas Untuk Traveling

Friday, March 4th 2016.

jenis jenis tas

Salah satu hal yang perlu kalian perhatikan saat merencanakan perjalanan adalah tas apa yang kalian gunakan. Why? Karena selama travelling tentu kalian perlu membawa tas. Membawa tas yang pas untuk perjalanan itu penting agar menghindari kerepotan. Kira-kira apa aja sih jenis tas untuk traveling dan gimana cara milihnya?

untuk para traveller, ada baiknya untuk membawa barang sesuai dengan kebutuhan dan dengan tas yang tepat agar tidak mengganggu kenyamanan dalam ber-traveling. Pemilihan jenis tas sebenarnya akan berpengaruh terhadap kenyamanan selama perjalanan. Berikut beberapa tips untuk memilih tas yang tepat saat traveling, semoga bermanfaat untuk para penelusur:

Carrier

1Carrier merupakan tas ransel yang cocok untuk perjalanan panjang karena mudah dibawa kemana-mana. Pilihlah ukuran tas carrier sesuai kebutuhan. Untuk perjalanan singkat bisa menggunakan carrier kapasitas 30-40 liter. Dan jika perjalanan cukup panjang dan membutuhkan menginap, carrier ukuran 50 liter dirasa cukup. Lokasi dimana kegiatan akan dilakukan juga akan sangat mempengaruhi pertimbangan kita dalam hal memilih jenis tas yang tepat yang akan kita gunakan nantinya. Jangan lupa membungkus perlengkapan/pakaian dengan bahan yang tidak tembus air seperti trash bag. Pilihlah bahan tas yang tahan air, kalau perlu lengkapi dengan penutup ransel (cover bag).  Dalam memilih carrier usahakan yang sesuai dengan proporsi tubuh dengan tali bahu yang nyaman. Untuk persiapan mengepak barang ada baiknya bila barang yang ringan ditaruh di bagian bawah dan barang yang berat sebisa mungkin ditempatkan di bagian paling atas. Hal tersebut dilakukan karena kemampuan pundak untuk menahan berat lebih baik daripada kemampuan pinggang dan punggung.

Survival kit

survival-kitSurvival kit merupakan tas kecil yang berisi perlengkapan darurat untuk berjaga-jaga selama perjalanan dan sebagai persiapan dasar survival. Di dalamnya terdapat juga daftar alat-alat apa saja yang harus tersedia di dalam kotak itu. Di survival kit digunakan untuk menyimpan barang seperti korek api, lilin, jarum dan benang, kail dan senar, kompas, senter kecil, obat-obatan, plester luka, dan sebagainya. Kotak survival kit terbuat dari bahan yang kuat apabila terjatuh atau tertindih. Dan kotak ini tahan air dan bisa ditutup rapat, sehingga kotoran dan serangga tidak dapat masuk ke dalam kotak.

Daypack

230015_9378_XLDaypack adalah jenis tas ransel dengan kapasitas sebanyak 18-24 liter. Karena tas ini ga dipake untuk waktu yang lama maka biasanya tas ini hanya berisi satu atau dua pasang baju salin, botol minum, makanan, dokumen, atau peralatan mandi. Jenis tas ini nyaman digunakan, bahkan ada beberapa jenis daypack khusus untuk membawa kamera atau laptop sehingga aman meskipun dibawa dalam perjalanan jauh. Sehingga untuk keperluan perjalanan bisnis daypack sangat cocok untuk membawa laptop atau barang lainnya.

Koper

koperKoper merupakan pilihan yang bagus bila perjalanan kita berpusat di kota yang sudah rapi secara infrastruktur. Kita hanya membawa tas tersebut dengan menarik pegangan koper tanpa perlu membebani punggung. Koper memiliki ruang yang lebih luas dan bagian-bagian khusus yang sudah disesuaikan dengan kepentingan konsumen, serta kita lebih bebas dan lebih rapi dalam menyusun barang bawaan. Tetapi membawa koper justru akan merepotkan karena harus menjinjing atau mengangkatnya jika melalui medan yang sulit.

Berikut tadi merupakan beberapa Tips Memilih Tas Yang Tepat Untuk Traveling yang mungkin saja dapat berguna untuk Para Penelusur yang ingin ber-traveling.

Produk terbaru


Fatal error: Call to undefined function post() in /home/sloki/user/k9810496/sites/taserba.com/www/wp-content/themes/AnNahl-Theme/single-blog.php on line 31